Pages - Menu

Sabtu, 23 Juni 2012

Mengapa kok blog ?

Posting perdana ini mencoba mengankat masalah tentang bloging, mungkin kita tidak asing lagi dengan istilah blogging sebuah media yang banyak digunakan oleh sebagian orang untuk menuangkan isi pikiran mulai dari hobi, masalah sehari-hari, informasi terbaru, curhat dan lain sebagainya.

Namun tidak sedikit dari mereka yang memanfaatkan media blog untuk mendapatkan sedikit receh dari sekedar hobi menulis mereka, hal ini tidak dapat dipungkiri telah banyak membantu mereka dalam memperbaiki taraf kehidupan keluarga mereka.

Google Adsense adalah satu dari sekian banyak alasan yang mungkin dijadikan tujuan bagi para blogger untuk membuat blog baru yang akan mendatangkan pundi-pundi dollar, karena hasil dari pubhliser GA (panggilan untuk para blogger yang memasang GA di blog mereka) terbilang cukup fantastif.

Blogspot dan wordspress dua media penyedia blog gratis ini yang banyak digunakan oleh para blogger dalam menuangkan isi pikiran, terdapat sedikit perbedaan dalam kedua penyedia media blog ini, dalam prosesnya plus minus dari kedua media penydia layanan blog gratis ini tetaplah akan kita dijumpai, namun seiring berjalannya waktu kendala yang muncul akan satu persatu teratasi.

Banyaknya hal yang dibahas dalam blog membuat blog tidak kandas tertelan oleh media jejaring sosial seperti fb ataupun twitter karena memang blog bersifat lebih ke konsep pemikiran kita sendiri, kita bebas menungkan isi pikiran kita tanpa adanya limit. Semoga yang sekelumit ini bisa menjadi sesuatu bagi kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar