Pages - Menu

Jumat, 04 Oktober 2013

Meitako Food - Gerai Makan Murah Gresik

Meitako food, kedai baru di Gresik yang menyediakan 8 menu makanan yang kini mulai digemari oleh masyarakat kita, diataranya Kebab, Roti Maryam, Burger, Hot Dog, Kentang Goreng, Syawarma, Pisang Keju dan Jagung Manis. Banyaknya varian menu diatas akan membuat kita penasaran dan ingin mencobanya, karena dari segi rasa varian makanan yang dihidangkan di gerai Meitako ini sangat nendang dan yang pasti harga nyaman di kantong tentunya bagi seorang pelajar tentu tidak terlalu memberatkan karena makanan yang tersaji sarat dengan berbagai kandungan gizi dan tentunya mengenyangkan.

Meitako Food logo design
Meitako Food Logo

Daftar Harga Meitako

Harga salah satu bagian penting yang tentunya menjadi pertimbangan kita sebagai konsumen untuk membandingkan produk mana yang lebih cocok untuk kita, di Meitako kita tidak perlu susah-susah dan malu untuk menanyakan harga menu yang disajikan karena daftar harga telah ditera atau dipasang di depan gerai dan juga disediakan daftar menu yang dapat kita pilih dengan santai, berikut daftar harga dari Meitako Food

Daftar  harga Meitako Food
Dan selain yang tertera di daftar menu kita juga dapat melakukan custom menu karena tidak sedikit dari kita yang mugkin ingin berkreasi dengan menu-menu baru dari yang biasanya, tentunya hal ini akan ditanggapi dengan telaten oleh mas atau mbak penjaga gerai.

Pemesanan Meitako Food

Selain membuka gerai Meitako juga menerima pesanan menu Kebab, Roti Maryam, Burger, Hot Dog, Kentang Goreng, Syawarma, Pisang Keju dan Jagung Manis untuk berbagai acara baik formal ataupun personal (pengajian, ulang tahun dsb) yang tentunya dikemas dengan baik dan rapi sehingga tidak salah jika Meitako laris manis di daerah Gresik.

Untuk pemesanan silahkan menghubungi nomer : 0838-5792-2506 atau nomer 0857-8562-4516 dengan segera pihak Meitako akan memberikan service yang memuaskan.

Lokasi dan Jam buka Meitako di Gresik.

Lokasi gerai Meitako di Gresik berada di jalan Abdul Karim 105 dekat dengan Rumah sakit Ibu dan Anak Nyai Ageng Pinatih dan jam buka mulai jam 9 pagi hingga jam 9 malam, baik yang bekerja saat pagi maupun malam hari dapat menikmati hidangan di Meitako ini. 

lokasi meitako food saat malam hari
Di Meitako saat malam hari

Untuk lebih mudahnya dapat juga klik Google Map dibawah ini agar tidak nyasar, beikut lokasi Meitako Food di Google map




Berikut rekaman video yang coba di upload saat kami sekeluarga berkunjung di Gerai Meitako.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar