Pages - Menu

Rabu, 02 Oktober 2013

NarutoBleachLover.net Hilang Di Hapus Google

Waduh, belum sempat download serial Avatar Korra sub Indo dari NarutoBleachLover.Net kini telah mungkin harus menunggu maintenance dari team NBL agar cepat recovery setelah di hapus oleh Google, memang tidak mudah menerima jika mengetahui kalau blog kita harus dihapus oleh Google, namun mau bagaimana lagi, saya sebagai fan NBL hanya berharap dengan segera NBL dapat online kembali dan memberikan informasi manga update.

Jika kita search di Google memang sitelink akan nampak namun saat mau masuk ke blog tersebut maka akan ada peringatan kode 404 yang menandakan bahwa blog atau web yang kita klik atau tuju bermalaah atau hilang dari peredaran dunia maya atau dengan kata lain telah dihapus atau terhapus dengan alasan tertentu.
NarutoBleachLover.net Hilang sitelink
sitelink situs NBL masih tetap tampak di Google

Namun tidak selang jauh pihak admin NBL juga menginformasikan akan melakukan maintenace NarutoBleachLover.Net yang hilang  selama 2-3 hari yang dapat diketahui saat masuk pada halaman NBL di Facebook, berikut pemberiahuan resmi dari pihak admin NBL yang dapat kita lihat pada Fanpage FB.

Admin NBL maintenance 3 hari
Pemberitahuan Admin NBL
Semoga maintenance cepat selesai dan kita semua dapat menikmati update manga dari NarutoBleachlover.net, sukses selalu untuk NBL team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar